Download Aplikasi Pembuat Kartu Pelajar ( Simple Studet Card V.2.1.4 )


Download Aplikasi Pembuat Kartu Pelajar  ( Simple Studet Card V.2.1.4 ). Download Aplikasi Pembuat Kartu Pelajar  ( Simple Studet Card V.2.1.4 ). Selamat datang sobat yang kebetulan udah mampir ke sini. Nah pada postingan kali ini saya ingin ikut menshare salah satu aplikasi pembuat kartu pelajar.
Ini adalah aplikasi kartu siswa yang banyak digunakan oleh beberapa sekolah di DKI Jakarta pada tahun 2012 yang lalu, yaitu saat pada saat Pak Fauzi Bowo menjabat sebagai Guberner. Karena pada saat itu di canangkan program Gratis Wajib Belajar 12 tahun.



Tapi mohon maaf, mungkin di pikiran anda aplikasi kartu pelajar Gratis Wajib belajar 12 tahun ini gratis, tidak seperti itu. Yang di masksud gratis disini itu adalah Program wajib belajarnya yang tahun 2012 lalu di Canangkan oleh Pak Fauzi Bowo saat masih menjabat menjadi Gubernur. Dan aplikasi Kartu Pelajarnya tetap berbayar.

Aplikasi Kartu Pelajar Gratis Wajib belajar 12 tahun ini berbasis database, dimana dimana pihak sekolah akan sangat dimudahkan dengan adanya aplikasi tersebut dalam rangka pembuatan kartu gratis wajib belajar 12 tahun.

Jika anda ingin mencoba aplikasi Kartu Pelajar Gratis wajib belajar 12 tahun anda bisa download di blog resmi pembuatanya ichasoft. nanti disana anda banyak pilihan software kartu pelajar yang bisa anda coba, dan jika tertarik juga bisa membelinya.

Baiklah Silakan anda download versi Demo Aplikasi ini.


4 komentar:

Anonim mengatakan...

Box This shared file or folder link has been removed

Gundala Putra Petir mengatakan...

ga bisa gaan...

admin cantik mengatakan...

Ok ntar diperbaiki dlu... thanks gan

Sahirul mengatakan...

gak bisa donwload

ads
Diberdayakan oleh Blogger.