Tips Cari Uang Di Blog lewat Pasang Iklan

Sobat IGF yang udah mampir kembali, disini saya akan berbagi mengenai Tips untuk menghasilkan uang lewat Blog yang salah satunya dengan posting Iklan. Nah sebelumnya perlu diketahui kalo ternyata aktifitas Bloging bukan semata-mata meluangkan waktu aja sob, tapi kalo bisa sih ada manfaat finansialnya gitu.. he..he.. lumayan buat beli pulsa lagi.
Blog yang baik sebenarnya yang banyak pengunjung dan trafik yang tinggi perbulannya. Namun jangan salah kalo kita punya blog, alangkah baiknya buat blog yang lain daripada kebanyakan supaya dengan sendirinya banyak pengunjung yang betah untuk berlama-lama di blog kita. Nah dengan begitu iklan yang diposting banyak juga trafiknya.

Di Internet sangat banyak penyedia jasa layanan periklanan, ada yang membayar dengan perhitungan perklik, ada yang berdasarkan trafik pengunjung bahkan ada yang bagi hasil dengan berbagai ketentuan, namun yang biasanya seperti google adsense punya spesifikasi blog yang harus banyak trafiknya       ( baca: publisher ).
Tapi jangan patah hati sob, dibawah ini saya postingin penyedia layanan iklan yang membuka afiliasi sebagai publisher dan cukup mudah cara bergabungnya. Kunjungi aja Link berikut dibawah dan Selamat mencoba !

1. Arena Promo 

2. KlikSaya

3. Pay-Per-Klik Indo

4. Iklan Blogger

5. Sitti

6. Bidertiser

7. Clicksor

 Segitu aja dulu yah sob, monggo dipelajari  biar lambat asal cepat dapat manfaat..he..he..


Tidak ada komentar:

ads
Diberdayakan oleh Blogger.