5 Editor Video gratis Terbaik Versi IGF

Official Download Mirror for DVDVideoSoft Free Video Dub

5 Editor Video gratis Terbaik Versi IGF. Selamat pagi sahabat IGF, pada postingan kali ini saya akan mencoba Share aplikasi gratis Editor Video Terbaik yang gratis dan tentu saja free.

Tentunya software yang akan saya bagikan ini link-nya sudah proses tested dan layak dicoba agan-agan. So inilah daftar yang saya janjikan ( lumayan buat referensi ), selamat mencoba dan jangan lupa jadi sahabat google+ and Go.......!!!



Official Download Mirror for DVDVideoSoft Free Video Dub




Cara tercepat untuk mengedit AVI (DivX, Xvid, MPEG 4), MPEG 1 dan 2 Video!


Video Dub adalah software video editing gratis yang memungkinkan sahabat menghapus bagian yang tidak diinginkan dari file video tanpa re-encoding.

Dan "tanpa re-encoding" berarti tanpa kehilangan kualitas asli !!! Ini adalah video editing lossless, yang sangat cepat.

Mendukung banyak file MPEG: MPEG 1, MPEG 2 dan bahkan MPEG 4 AVI, MOV, MP4 (MPEG 4), M4V, MPG dan FLV file termasuk DivX dan XviD.


Download disini 

2. Avidemux 2.6.8


Yups inilah Avidemux !. Avidemux adalah editor video yang dirancang untuk memotong sederhana, penyaringan dan encoding tugas.



Bayangkan sebuah aplikasi yang melakukan segala sesuatu VirtualDub dapat dilakukan, tetapi berjalan pada berbagai platform, mendukung banyak kontainer, dilengkapi dengan semua Codec yang sahabat butuhkan built-in dan doesnt menggunakan antarmuka VFW .
Dan sekarang "resmi" versi: Avidemux adalah editor video gratis dirancang untuk pemotongan, penyaringan dan encoding tugas. IT'S antarmuka pengguna grafis terlihat cukup mirip dengan VirtualDub dan fitur yang paling dikenal dari VirtualDub juga tersedia. Avidemux native mendukung sejumlah besar jenis file, seperti AVI, MPEG, VOB, TS, MP4, ASF, OGM, MKV dan FLV. Pada saat yang sama Avidemux native mendukung berbagai Video / Audio format, termasuk MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4 ASP, H.264 / AVC, DV, HuffYUV, MP3, AAC, AC-3 dan Vorbis. Tugas dapat diotomatisasi dengan menggunakan proyek, antrian pekerjaan dan kemampuan scripting yang kuat. Video-DVD atau (S) VCD aliran compliant dapat dibuat dengan mudah digunakan "Auto" penyihir. Multi-threading juga didukung!

Download disini

3. ZS4 0.958


Official Download Mirror for ZS4
ZS4 adalah video editing dan software komposisi yang bertujuan untuk menyediakan media dengan fasilitas untuk menggabungkan berbagai jenis media (foto saat, video dan file audio) ke dalam satu (atau lebih) file output (s).

ZS4 dapat digunakan seperti program foto-manipulasi berorientasi objek dengan garis waktu: hal-hal yang dapat dimanipulasi dalam program foto (lokakarya) dapat dimanipulasi di ZS4 menggunakan parameter yang mengubah dari waktu ke waktu.

                                                                                                Fitur utama:

Terbatas * jumlah audio, video dan gambar trek
Unlimited jumlah video / efek audio untuk setiap lagu.
Menghasilkan video dengan resolusi 8x8 atau 16000x16000 (~ 200 Megapixels / frame) dan berbagai ukuran di antara
Penuh kontrol otomatisasi untuk semua lagu dan efek variabel menggunakan keyframes (cropping, zooming, panning, volume, rotasi, opacity, kunci-warna dll ...)
Silang integrasi penuh audio dan video. (gerbang kebisingan memicu efek video. video kecerahan pengaturan volume dll) Berikut adalah contoh video.
Looping dari sinyal audio dan video secara bersamaan, dengan disesuaikan cross-fade pada batas-batas lingkaran. - Memanipulasi aliran waktu, maju, mundur, mempercepat dan memperlambat lancar. - Pengelompokan video / track audio ke dalam sub-kelompok (submixers) yang kemudian dapat dimanipulasi (memudar / diputar / dilakukan dll) seolah-olah seperti satu single track.

Download disini

4. WinX DVD Author 6.3.3

Official Download Mirror for WinX DVD Author
WinX DVD Author akan membantu sahabat membuat DVD video buatan sendiri dengan menu bab, subjudul dan musik latar belakang. Ini adalah cara mudah untuk mengkonversi dan membakar AVI ke DVD, MP4 ke DVD, MKV ke DVD, M2TS ke DVD gratis serta WMV, DivX, Xvid, MPEG, MOV, FLV, H264, RM, RMVB, M4V ke DVD.

Decode & encoder mesin super cepat built-in memungkinkan  membuat penuh 4.3 G berkualitas tinggi DVD kurang dari satu jam!

Mengkonversi dan Burn Semua Video ke DVD:
Ini DVD pencipta bebas membantu dengan mudah mengkonversi AVI ke DVD, MP4 ke DVD, MKV ke DVD, M2TS ke DVD, M4V ke DVD, FLV ke DVD, ASF, MOV, RM, RMVB, H.264, OGG, QT, MPEG ke DVD, dll Selain itu, ia mampu memburning video yang dibuat sendiri, Youtube dan video website lain.

Membuat DVD dengan DVD Bab Menu & Subtitle:
Ini DVD authoring tool gratis memungkinkan untuk menulis menu DVD, menu bab, menambahkan musik favorit sahabat, gambar sebagai latar belakang. Selain itu, mendukung bahasa DVD seperti, Inggris, Perancis, Cina, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, dll

Nikmati tandingannya Video Audio Effect:
Dalam dengan decoder berkualitas tinggi dan mesin encoder, WinX DVD Author menawarkan kualitas video tertinggi dan sepenuhnya mendukung Dolby Digital AC-3 audio. Selain itu, mendukung 16: 9 widescreen TV dan 4: 3 TV standar. Dan fitur ini memungkinkan sahabat menonton membuat DVD sendiri di TV.

Cepat Kecepatan dan Mudah Digunakan:
Ini DVD burner bebas memberikan kecepatan cepat untuk menyelesaikan DVD burning. Dibutuhkan waktu kurang dari 1 jam untuk mengkonversi dan membakar 4,2 GB berkualitas tinggi DVD penuh. Benar-benar user-friendly, itu bisa dengan mudah dioperasikan oleh semua pengguna. Hanya dengan tiga langkah,  sempurna dapat membakar  video ke DVD.

fitur:

Kuat DVD Authoring Kemampuan:
Mendukung hampir semua format video dikonversi ke DVD, seperti AVI ke DVD, MP4 ke DVD, MKV ke DVD, M2TS ke DVD, 3GP, FLV, MPEG, H.264, DivX, Xvid, WMV ke DVD, dll
Batch konversi didukung-DVD ini penulis bebas memungkinkan Anda untuk membakar dua atau lebih video pada suatu waktu.
Sepenuhnya kompatibel dengan DVD +/- R, DVD +/- RW, DVD + R DL, DVD +/- RW DL.
Mendukung semua jenis perangkat pembakar di pasar saat ini.

Mengedit Video sebelum Membakar DVD:
Menambahkan background music & gambar dengan DVD ini pencipta gratis.
Buat DVD subtitle (* srt) ke DVD dengan mudah.
Buat DVD menu bab dan menu DVD dengan hanya satu kali klik.
Membakar video dan menyimpannya sebagai file VOB atau folder DVD pada hard disk.

Fitur lain:
Mendukung semua antarmuka hardware saat ini (IDE / SCSI / USB / 1394 / SATA).
Dukungan 16: 9 widescreen TV dan 4: 3 TV standar.
Kualitas video tinggi dan kecepatan konversi yang cepat. Kurang dari 1 jam untuk penuh 4.2 GB DVD.
DVD bahasa multibahasa yang didukung: Inggris, Perancis, Cina, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, dll

Download disini

5. FileBot Portable 4.5


Official Download Mirror for FileBot Portable
FileBot adalah alat utama untuk mengubah nama film, acara tv atau anime dan men-download sub judul. Ini cerdas, efisien untuk kesederhanaan dan tentu saja bekerja.

fitur:

Sebuah user-interface yang sederhana disetel untuk drag-n-drop
Mengubah nama ratusan file media dalam hitungan detik
Ambil daftar episode dari TVRage, AniDB atau TheTVDB
Download sub judul dari opensubtitles, Subscene atau Sublight
Cari tepat / sub judul yang terhubung dari opensubtitles dan Sublight
Mudah membuat dan memverifikasi SFV, md5 dan sha1 file

Download disini

Sebagai respon, silahkan comentnya ditulis dibawah, jadilah sahabat IGF.

Tidak ada komentar:

ads
Diberdayakan oleh Blogger.