Download Nitro Pdf Full Version

Download Nitro Pdf Full Version Download Nitro Pdf Full Version Download Nitro Pdf Full Version. Jika ada satu hal yang menyusahkan pengguna komputer, itu adalah aplikasi PDF. Mulai dari membaca hingga mengkonversi berkas dan dari membuat hingga mencetak, ada ratusan program yang mengklaim sebagai yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan. 


Jika sahabat sedang mencari aplikasi PDF, tidak ada salahnya mencoba Nitro PDF Professional. Aplikasi yang komprehensif ini boleh dikatakan  sebagai penantang Adobe Acrobat, dan harus dikatakan bahwa ini sebuah pencapaian yang hebat. Baik membuat, mengedit, melihat maupun memadukan berkas, Nitro PDF Professional akan memungkinkan sahabat melakukan itu. Aplikasi ini memiliki opsi yang cukup banyak, mulai dari alat konversi bawaan (ke Word, Excel, HTML, dll.) hingga alat penampil yang canggih, kemampuan membuat dokumen PDF baru, fitur keamanan canggih dan bahkan OCR (teknologi pengenalan teks).

Namun, Nitro PDF Professional memang berbeda dengan Acrobat dalam beberapa hal. Pertama, antarmuka (interface) Nitro PDF Professional memiliki opsi konfigurasi dan pengaturan lebih terbatas dibandingkan Adobe. Banyak pengguna melihat ini sebagai kelebihan karena hanya pengguna PDF yang sudah familiar dan pakar sajalah yang membutuhkan seluruh opsi yang disediakan oleh Acrobat, sementara bagi pengguna yang tidak terlalu ingin mendalami, opsi penuh tersebut tampak terlalu berlebihan.

Nitro PDF Professional 10.5.5.29 full version merupakan aplikasi pembuatan dan pengeditan PDF yang lengkap.
Cara instal :
1. Buka file. rar
2. Instal sampai selesai lalu masukan serial number
3. Enjoy 

Nah bagi sahabat yang ingin mendownload langsung aja !


=215.62 Mb=


Tidak ada komentar:

ads
Diberdayakan oleh Blogger.