Iobit Uninstaller Pro 10.0.2.20 Final Full Crack



Apakah PC Windows Anda berjalan lambat setelah menginstal tumpukan perangkat lunak? Apakah Anda pernah menginstal program dengan satu paket? IObit Uninstaller 10 memecahkan masalah ini untuk Anda. 
Ini dirancang untuk menghapus perangkat lunak yang tidak diinginkan dan bahkan perangkat lunak yang dibundel dalam satu klik. Selain itu, basis data yang diperbesar dapat membantu pengguna menghapus 5x perangkat lunak yang membandel dan 30% lebih banyak residu, yang hanya membutuhkan separuh waktu dari sebelumnya. Itu dapat mengembalikan pengguna PC yang lebih bersih dan ringan dengan lebih baik.

Artikel lainnya:



Bilah alat dan plugin yang berbahaya dapat merekam atau mencuri data penjelajahan Anda, juga memperlambat kecepatan penjelajahan Anda. IObit Uninstaller 10 dapat menghapus plug-in dan toolbar browser untuk melindungi privasi Anda. Dan basis data yang diperbesar dapat mengidentifikasi lebih banyak plugin dan bilah alat berbahaya di Chrome, Firefox, Edge, dan Internet Explorer. Selain itu, Blok Pemberitahuan Peramban baru dapat membantu pengguna mematikan pemberitahuan sembul yang mengganggu saat menjelajah online, ini dapat memberi Anda lingkungan online yang lebih lancar.



Whats New:

  • Enhanced Powerful Scan to remove leftovers more completely and faster
  • Optimized uninstall process to make it simpler and faster
  • Quick Uninstall supports more programs
  • Monitor and remove malicious browser plug-ins and injected programs
  • Support removing the plugins not installed via Chrome store
  • Support continue the last uninstall interrupted by system reboot
  • Added 4 new tools: Cleanup, Windows tools, Startup and Process
  • Brand new UI


IObit Uninstaller 10 tidak hanya mencopot program, tetapi juga membersihkan sisa-sisa program. Setelah mengetahui file, folder, dan registri terkait yang tersisa, program ini akan ditampilkan di bagian atas daftar program untuk mengingatkan Anda agar bersih tepat waktu. Selain itu, ini dapat mengingatkan Anda tentang pembaruan yang tersedia untuk semua perangkat lunak untuk memastikan program Anda aman dari penyerang yang mencari kelemahan untuk menyerang PC Anda.



OS: Windows XP, Vista, 7, 8, 10 (32/64-bit)



Cara Instal :

  1. Download dan ekstrak file “Iobit Uninstaller Pro Full Crack”.
  2. Ekstrak juga file crack yang ada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke programnya.
  5. Buka folder crack, lalu copy pastekan semua file yang ada ke folder instalasi program “iobit uninstaller di pc atau laptop anda.
  6. Pilih copy and replace.
  7. Jalankan programnya dari file crack yang anda copy tadi.
  8. Done.
Link Download

ZippyShare



Mirrored


ads
Diberdayakan oleh Blogger.