Adguard Premium 7.5.3380.0 Full Version

Adguard Premium 7.5.3380.0 Full Version

Adguard Premium 7.5.3380.0 Full Version adalah Software yang untuk memfilter setiap website yang berbahaya dan juga menghapus iklan yang berbahaya di sebuah website.

Meskipun Anda menggunakan komputer lama atau netbook yang lemah. Program ini akan menghapus tracking berbahaya dari sebuah website yang memasang program berbahaya. Penggunaan memori yang sangat ringan, penambahan filter iklan baru yang nyaman, integrasi dengan WoT sekarang menjadi ekstensi terpisah, menambahkan dukungan untuk browser baru, memperbaiki konflik dengan program populer dan cacat dalam pemrosesan permintaan dan banyak lagi.

Lihat Juga

Adguard Premium 7.5.3380.0 Full Version

Anda dapat mengaktifkan software ini dengan gratis dan mendapatkan semua fitur premium dari software keren ini. Diantaranya:

Protection and blocking


Saat memproses halaman web, Adguard melakukan beberapa hal sekaligus.

Comfort and safety


Anda akan kagum betapa jauh lebih nyaman dan amannya Internet setelah Anda menginstal Adguard.

Adguard for Windows


Penggunaan memori yang sangat ringan, penambahan filter iklan baru yang nyaman, integrasi dengan WoT sekarang menjadi ekstensi terpisah, menambahkan dukungan untuk browser baru, memperbaiki konflik dengan program populer dan cacat dalam pemrosesan permintaan dan banyak lagi.

Memory usage reduction


Kami memiliki penggunaan memori yang dioptimalkan secara signifikan. Sekarang, meskipun Anda menggunakan komputer lama atau netbook yang lemah, Adguard akan bekerja secara diam-diam di latar belakang tanpa memperlambat perangkat Anda. Kami membandingkan jejak memori dengan salah satu versi sebelumnya. Dan kami harus mengatakan menunjukkan hasil beberapa kali lebih rendah.

More ad filters


Selain itu, Adguard telah menjadi program yang lebih komprehensif. Sekarang pengguna dapat memasang filter iklan apa pun. Apa artinya? Selain filter yang sudah terpasang di Adguard secara default, Anda dapat menambahkan filter pihak ketiga, seperti daftar filter yang memungkinkan Adguard memblokir iklan di berbagai segmen Internet - situs web dalam berbagai bahasa, khususnya. Semua ini dapat dilakukan secara langsung di dalam program, cukup dengan memilih filter yang Anda inginkan dan mengklik tombol "Tambahkan yang dipilih".

Displaying the possible danger


Integrasi dengan Web of Trust sekarang dilakukan dalam ekstensi terpisah, yang dapat dinonaktifkan. Juga peringatan ketika mengunjungi situs web yang mencurigakan telah berubah. Dengan bantuan WoT, Adguard kami dapat langsung memberi tahu Anda tentang reputasi sebuah situs web dan menunjukkan kepada Anda mengapa situs tersebut dianggap mencurigakan. "Kategori kecurigaan" dapat mencakup, khususnya: penipuan, berpotensi ilegal, klaim yang menyesatkan atau tidak etis, pengalaman pelanggan yang buruk, risiko privasi, dan sebagainya.

Link Download

ZippyShare


Mirrored

Tidak ada komentar:

ads
Diberdayakan oleh Blogger.